Tuesday, October 26, 2010

Adegan Syur di Sekuel Ketiga 'Twilight'

Dalam sekuel ketiga film 'Twilight' yang berjudul 'Breaking Dawn' ini berhembus kabar skrip dan skenarionya akan dibuat sedikit berbeda. Seperti apakah itu?

Dalam film 'Breaking Dawn' yang masih menguatkan nama dua pemain utamanya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini, menurut beberapa sumber akan dibuat dengan sentuhan adegan 'dewasa'.

Cerita yang diketengahkan memang sesuai dengan kisah yang ada di dalam buku keempatnya, yakni Edward Cullen dan Bella Swan akhirnya menikah. Namun, filmnya kali ini akan ditampilkan sedikit lebih vulgar.

"Akan ada sedikit adegan syur yang kami tampilkan dalam 'Breaking Dawn'. Dialognya juga akan dibuat lebih beremosi dan seksi. Skripnya jauh lebih bagus dari sebelumnya," kata seorang staff produksi film yang mengungkapkan pada E! Online.

Menurut sumber itu, bukan hanya Edward dan Bella yang akan didaulat untuk melakukan adegan percintaan. Akan tetapi, beberapa tokoh dan karakter dalam film itu, juga akan terlibat emosi dan adegan bercinta.

Intinya, akan banyak adegan penuh emosi dan gejolak cinta dalam sekuel ketiga film 'Twilight' kali ini. Penasaran? Tunggu saja penayangannya! (adi)