Thursday, April 30, 2009

25 Gejala kanker yang Sering Tidak Dihiraukan Para Pria

Tahunan checkups dan tes seperti colonoscopies dan PSA assays merupakan hal penting, tapi bukan ide yang baik untuk bersandar pada tes sendiri untuk melindungi Anda dari kanker. It's just sebagai hal penting bagi tubuh Anda untuk mendengarkan dan melihat sesuatu yang berbeda, aneh, atau unexplainable. (Anda juga harus mendengarkan orang-orang yang dekat dengan Anda, misalnya istri atau pasangan, karena orang lain kadang-kadang kita melihat hal-hal yang kurang menyadari atau tidak mau mengakui.) Anda tidak ingin bergabung dengan peringkat pasien kanker yang terlambat menyadari bahwa mereka akan melihat gejala untuk waktu yang lama bisa terdengar alarm sebelumnya, ketika kanker telah mengobati lebih mudah.

Di sini, beberapa tanda-tanda kanker yang lebih sering:

1. Enak atau sakit perut
Salah satu tanda-tanda kanker usus besar pasien mengalami ingat ketika mereka menoleh ke belakang tak diterangkan adalah nyeri perut. Mereka yang pancreatic cancer menjelaskan sebuah puntul sakit yang terasa seperti itu menekan batin. Banyak pasien kanker hati berkata mereka pergi dari dalam perut yg mengeluh keram stomachs jadi bingung dan sering berpikir bahwa dokter mereka ulcers. Pasien kanker hati dan orang-orang dengan leukemia abdominal dapat merasakan sakit akibat limpa yang diperbesar, yang mungkin merasa seperti sakit di bagian bawah sebelah kiri.

Jika Anda memiliki sakit perut bahwa Anda tidak dapat atribut ke pencernaan atau masalah yang tidak pergi, meminta dokter Anda untuk memesan sebuah ultrasound. Mencari hati atau pancreatic tumor awal dapat membuat semua perbedaan dalam perawatan.

2. Kronis "asam lambung" atau rasa penuh setelah makan kecil
Yang paling awal tanda kanker perut sakit pada bagian atas atau tengah perut yang terasa seperti gas atau mulas. Mungkin aggravated oleh makan, sehingga Anda merasa penuh saat Anda belum benar-benar dimakan banyak. Apa yang membingungkan khususnya adalah bahwa sakit dapat lega oleh antacids, mengkonfirmasikan kesimpulan bahwa itu disebabkan oleh asam di dalam perut, saat ini lebih dari itu. Rasa sakit yang tak diterangkan atau sakit di bawah kanan dapat pertama tanda kanker hati, yang dikenal sebagai salah satu "silent killers." Rasa penuh setelah makan kecil umum adalah tanda kanker hati juga.

Jika Anda sudah sering buti asam perut, sakit yang tak diterangkan abdominal, atau rasa penuh setelah makan bahkan ketika Anda makan kurang dari biasanya, panggilan dokter.

3. Berat badan tak diterangkan
Jika anda melihat pon datang dan Anda tidak membuat perubahan pada diet atau latihan rezim, penting untuk mengetahui mengapa. Tak diterangkan berat badan bisa menjadi tanda awal dari usus besar dan kanker pencernaan, yang juga dapat menjadi tanda kanker yang menyebar ke hati, dan nafsu makan anda yang mempengaruhi kemampuan tubuh Anda untuk membersihkan sampah itu sendiri.

4. Penyakit kuning
Pancreatic cancer, salah satu dari yang lain "silent killers," sering ditemukan saat seseorang pemberitahuan penyakit kuning dan meminta dokter untuk melakukan tes dari baterai. Penyakit kuning ini paling sering pemikiran sebagai yellowing dari kulit atau putih dari mata, tetapi gelap-than-normal air seni itu bukan hasil dari dehidrasi juga merupakan tanda. Clay-colored stools lain adalah sedikit diketahui tanda penyakit kuning. Dgn aneh, penyakit kuning dapat juga menyebabkan gatal, karena garam empedu dalam darah yang menyebabkan kulit untuk gatal. Beberapa orang dengan pancreatic cancer berkata bahwa mereka yang gatal sebelum mereka perhatikan dengan penyakit kuning itu sendiri.

5. Wheezing atau sesak nafas
Salah satu tanda-tanda kanker paru-paru pasien noticing ingat ketika mereka menoleh ke belakang adalah ketidakmampuan untuk menangkap nafas mereka. "Saya bahkan tidak dapat berjalan ke mobil saya tanpa wheezing; saya pikir saya telah asma, tetapi bagaimana saya tidak datang sebelum ada?" adalah bagaimana satu orang itu dijelaskan. Sesak nafas, sakit dada, atau peludahan darah juga tanda-tanda kanker testicular yang menyebar ke paru-paru.

6. Batuk kronis atau sakit dada
Beberapa jenis kanker, termasuk leukemia dan paru-paru Tumors, dapat mengakibatkan gejala yang buruk yang meniru atau batuk bronkitis. Salah satu cara untuk kirim perbedaan: Masalah-masalah berlanjut, atau pergi dan kembali lagi dalam siklus berulang. Beberapa kanker paru-paru pasien lapor sakit dada yang meluas sampai ke bahu atau di bawah lengan.

7. Sering fevers atau infeksi
Ini dapat tanda-tanda leukemia, sebuah kanker dari sel-sel darah yang dimulai di sumsum tulang. Leukemia sumsum menyebabkan produksi sel darah putih abnormal, ramai yang keluar sel sehat putih, sapping tubuh memerangi infeksi-kemampuan. Dokter kadang-kadang dalam menangkap leukemia tua dewasa hanya setelah pasien telah beberapa kali yg mengeluh dari demam, achiness, dan gejala flu seperti selama waktu yang panjang.

8. Kesulitan swallowing
Paling sering dikaitkan dengan esophageal kanker atau tenggorokan, mengalami kesulitan swallowing terkadang adalah salah satu tanda-tanda dari kanker paru-paru juga. Laki-laki dengan diagnosis kanker esophageal menoleh ke belakang dan mengingat sebuah rasa tekanan dan rasa sakit ketika swallowing yang tidak pergi jalan pilek atau flu yang ada. Konsultasikan dokter Anda jika Anda juga sering memiliki rasa perlu jelas anda tenggorokan atau makanan yang terjebak di dalam dada; baik ini dapat sinyal yang narrowing kerongkongan yang dapat berarti bahwa keberadaan sebuah tumor.

9. Mulas kronis
Jika Anda hanya memakan setengah pizza, mulas diharapkan. Namun, jika Anda telah sering episode dari mulas atau konstan rendah tingkat rasa sakit di dada setelah makan, panggilan dokter dan meminta agar screened untuk esophageal kanker. Gastroesophageal reflux disease (Gerd)-kondisi di mana asam perut meningkat ke kerongkongan, menyebabkan rasa panas dan rasa acidic di tenggorokan-dapat memicu suatu kondisi yang disebut Barrett's kerongkongan, yang dapat menjadi pelopor dari esophageal kanker.

10. Pembengkakan di wajah fitur
Beberapa pasien dengan kanker paru-paru laporan yang mereka perhatikan keadaan bengkak, bengkak atau kemerahan pada wajah. Penjelasan untuk ini adalah bahwa sel kecil paru-paru Tumors umumnya kapal blok darah di dada, mencegah darah mengalir dari bebas dari kepala dan wajah.

11. Bengkak atau lumps Kelenjar getah bening di leher, underarm, atau kunci paha
Diperbesar Kelenjar getah bening menunjukkan perubahan dalam sistem yang lemah, yang dapat menjadi tanda kanker. Misalnya, benjol atau diperbesar node getah bening di leher atau underarm Terkadang tanda thyroid, kepala, atau kanker tenggorokan. J gumpalan rasa sakit pada leher, underarm, atau kunci paha bisa menjadi tanda awal dari leukemia.

12. Bruising berlebihan atau perdarahan yang tidak berhenti
Menunjukkan gejala ini biasanya terjadi sesuatu yang abnormal dengan platelets dan sel darah merah, yang dapat menjadi tanda leukemia. Satu orang dengan leukemia bahwa ia gums bled ketika ia brushed his teeth; lain dijelaskan bruising di tempat-tempat yang aneh, seperti pada jari dan tangan. Penjelasan: Seiring waktu, sel-sel leukemia ramai keluar sel darah merah dan platelets, impairing kemampuan darah untuk membawa oksigen dan membeku.

13. Kelemahan dan kelelahan
"Saya harus berhenti pertengahan di seluruh pekarangan dan duduk ketika saya pemotong rumput dengan rumput," kata satu orang ketika menjelaskan kelelahan yang dipimpin kepada penemuan pancreatic cancer. Generalized kelelahan dan kelemahan merupakan gejala dari berbagai macam kanker (kesusahan dan lainnya) yang Anda harus melihat dalam kombinasi dengan gejala lainnya. Namun setiap kali Anda merasa habis tanpa penjelasan dan tidak merespon untuk mendapatkan lebih banyak tidur, berbicara dengan dokter.

14. Dubur pendarahan atau darah di bangku
"Saya pikir wasir" adalah salah satu yang paling umum ketika mendengar pernyataan dokter diagnosing colorectal kanker. Darah di WC sendiri adalah alasan untuk memanggil dokter dan menjadwalkan colonoscopy. Lain tanda darah di bangku banyak orang kehilangan adalah stools yang warna gelap.

15. Usus masalah
Sembelit, diare, dan perubahan dalam stools dapat tanda-tanda kanker. Seperti banyak gejala kanker lainnya, cara untuk mengetahui apakah ini adalah untuk menimbulkan kekhawatiran adalah jika berjalan selama lebih dari beberapa hari tanpa penyebab yang jelas, seperti flu atau keracunan makanan. Orang yang didiagnosis dengan kanker usus besar mengatakan bahwa mereka lebih sering stools, serta rasa belas kasihan mereka yang tidak endapan sepenuhnya. Salah satu tanda-tanda awal kanker pancreatic fatty stools, yang dapat diakui sebagai sering, stools besar daripada yang paler normal dan berbau. Ini adalah tanda bahwa tubuh Anda tidak menyerap makanan biasa, dan harus dibawa ke dokter dari perhatian.

16. Kesulitan kencing atau perubahan arus
Hands-down, yang paling umum tanda awal kanker prostata adalah rasa tidak dapat mulai sekali peeing you're set to go. Banyak juga orang yang keras lapor waktu menghentikan aliran air seni, sebuah aliran yang mulai dan berhenti, atau streaming yang lebih lemah dari biasanya. Gejala-gejala tersebut adalah alasan untuk memanggil dokter untuk ujian dan tes skrining prostata spesifik antigen (PSA).

17. Sakit atau pembakaran selama pengencingan
Gejala ini juga dapat menunjukkan urinary tract infection atau penyakit seksual, tentu saja, tetapi dalam kasus ini segera menjamin perjalanan ke dokter. Gejala ini sering digabungkan dengan rasa bahwa Anda perlu pergi lebih sering, terutama pada malam hari. Yang sama ini juga dapat menunjukkan gejala peradangan atau infeksi di prostata atau jinak prostatic hyperplasia, nama untuk apa yang terjadi ketika prostata tumbuh lebih besar dan blok aliran air seni. Namun, Anda perlu untuk diperiksa untuk kirim perbedaan.

18. Darah di air kencing atau mani
Laki-laki seringkali peringatan tentang darah dalam air seni, tetapi mereka mungkin tidak menyadari bahwa darah dalam mani juga merupakan tanda bahaya bagi prostata kanker. Darah di air kencing atau mani tidak selalu terlihat sebagai darah; urine Mei hanya menjadi pink, merah gelap, atau smoky warna coklat, sementara darah di air mani Mei hanya terlihat seperti sebuah coretan kemerah-merahan.

19. Erection masalah
Seperti kanker prostata berlangsung, lain sangat umum adalah kesulitan mendapatkan atau mempertahankan an erection. Ini dapat menjadi sulit untuk berbicara tentang subyek, tetapi penting untuk membawa ke dokter perhatian. Hal ini dapat tanda penyelewengan fungsi seksual dengan penyebab lain, tentu saja, tetapi ada alasan untuk sebuah ujian dan tes PSA.

20. Sakit, aching, atau depresi di kunci paha, hips, thighs, atau perut
Salah satu tanda kanker prostata sering sakit di hips, thighs atas, atau yang terendah bagian belakang. Laki-laki dengan kanker testicular lapor noticing yang berat, aching merasa rendah di dalam perut atau perut, atau dalam kantong atau bandulan sendiri. Mereka kadang-kadang menjelaskan sebagai rasa tarik ke bawah atau sebagai sakit umum di seluruh wilayah kunci paha. Prostata kanker yang telah menyebar ke Kelenjar getah bening sering membuat dirinya dikenal sebagai kegelisahan di panggul atau bengkak di kaki.

21. Testicular bengkak atau benjol
Lumps yang menunjukkan bahwa testicular kanker yang hampir selalu rasa sakit. Ada juga umum untuk testicle yang akan diperbesar atau bengkak, tapi kurang spesifik benjol apapun yang dapat Anda lihat atau merasa. Beberapa laki-laki lapor rasa ketidaksenangan dari pembesaran, tetapi yang sama sekali tidak sakit.

22. Tak diterangkan kembali sakit
Kembali sakit bisa berarti segala jenis perkara, tentu saja paling sering diambil otot disk atau masalah. Tapi tak diterangkan, tetap kembali sakit bisa menjadi tanda awal kanker juga, jadi bisa dicek keluar. Sakit di bagian bawah dan kembali hips dapat menjadi tanda kanker prostata, sementara rasa sakit pada bagian atas dapat kembali sinyal kanker paru-paru. J rasa sakit pada bagian atas perut dan belakang adalah salah satu dari beberapa tanda-tanda awal pancreatic cancer.

23. Bersisik atau puting susu atau sakit dada, puting susu keluarnya
Laki-laki yang mendapatkan kanker payudara, mereka juga mendapatkan kondisi disebut gynecomastia, yang merupakan gumpalan subur di daerah payudara. Kanker payudara biasanya terdeteksi sebagai benjol, tapi jika itu menyebarkan batin juga dapat menyebabkan sakit dada. Tanda-tanda lainnya termasuk kanker payudara patch merah, bersisik, atau dimpled kulit atau perubahan pada puting susu seperti berpaling batin atau kebocoran cairan. Membawa apapun benjol, bengkak, atau masalah kulit atau puting susu, atau sakit dada, ke dokter perhatian.

24. J sakit atau gumpalan kulit yang tidak sembuh, menjadi keras, atau dengan mudah bleeds
Sebagian besar dari kami untuk menonton moles untuk menunjukkan perubahan yang mungkin kanker kulit. Tetapi tanda-tanda lainnya, seperti kecil lumps lunak atau patch kerak kering, lebih mudah miss. Membiasakan diri Anda dengan berbagai jenis kanker kulit-melanoma, dr dasarnya bisul kanker sel, dan sel squamous bisul kanker dan waspada tentang akan memeriksa kulit seluruh tubuh untuk melihat growths-aneh atau tempat itu.

25. Perubahan kuku
Tak diterangkan perubahan pada fingernails dapat menjadi tanda dari beberapa jenis kanker. A brown or black streak atau titik di bawah kuku dapat menunjukkan kanker kulit, sementara baru ditemukan "clubbing", yang berarti pembesaran dari ujung jari, dengan kuku yang melengkung ke bawah melalui tips, dapat menjadi tanda kanker paru-paru. Pucat atau putih kuku bisa menjadi indikasi bahwa hati tidak berfungsi dengan benar, kadang-kadang tanda kanker hati.