Thursday, April 30, 2009

20 Gejala Kanker Perempuan Yang Sering Diabaikan

Rutin seperti tes pap smears dan mammograms merupakan hal penting, tetapi tidak bergantung pada tes sendiri untuk melindungi Anda dari kanker. It's just sebagai hal penting bagi tubuh Anda untuk mendengarkan dan melihat sesuatu yang berbeda, aneh, atau unexplainable. Anda tidak ingin bergabung dengan peringkat kanker pasien yang terlambat menyadari bahwa mereka akan melihat gejala untuk waktu yang lama bisa terdengar alarm sebelumnya, ketika kanker telah mengobati lebih mudah.

Di sini, beberapa tanda-tanda yang lebih umum:

1. Wheezing atau sesak nafas
Salah satu tanda-tanda kanker paru-paru pasien noticing ingat ketika mereka menoleh ke belakang adalah ketidakmampuan untuk menangkap nafas mereka. "Saya bahkan tidak dapat berjalan di seluruh halaman tanpa wheezing; saya pikir saya telah asma, tetapi bagaimana saya tidak datang sebelum ada?" adalah salah satu cara perempuan itu dijelaskan.

2. Batuk kronis atau sakit dada
Beberapa jenis kanker, termasuk leukemia dan paru-paru Tumors, dapat mengakibatkan gejala yang buruk yang meniru atau batuk bronkitis. Salah satu cara untuk kirim perbedaan: Masalah-masalah berlanjut, atau pergi dan kembali lagi dalam siklus berulang. Beberapa kanker paru-paru pasien lapor sakit dada yang meluas sampai ke bahu atau di bawah lengan.

3. Sering fevers atau infeksi
Ini dapat tanda-tanda leukemia, sebuah kanker dari sel-sel darah yang dimulai di sumsum tulang. Leukemia sumsum menyebabkan produksi sel darah putih abnormal, ramai yang keluar sel sehat putih, sapping tubuh memerangi infeksi-kemampuan. Seringkali, dokter akhirnya menangkap leukemia di lama setelah pasien dewasa telah beberapa kali yg mengeluh dari demam, achiness, dan gejala flu seperti selama waktu yang panjang.

4. Kesulitan swallowing
Paling sering dikaitkan dengan esophageal kanker atau tenggorokan, mengalami kesulitan swallowing terkadang adalah salah satu tanda-tanda dari kanker paru-paru juga.

5. Bengkak atau lumps Kelenjar getah bening di leher, underarm, atau kunci paha
Diperbesar Kelenjar getah bening menunjukkan perubahan dalam sistem yang lemah, yang dapat menjadi tanda kanker. Misalnya, benjol atau diperbesar node getah bening di bawah lengan Terkadang tanda kanker payudara. J gumpalan rasa sakit pada leher, underarm, atau kunci paha bisa menjadi tanda awal dari leukemia.

6. Bruising berlebihan atau perdarahan yang tidak berhenti
Menunjukkan gejala ini biasanya terjadi sesuatu yang abnormal dengan platelets dan sel darah merah, yang dapat menjadi tanda leukemia. Seorang wanita dengan leukemia bruising dijelaskan di tempat-tempat yang aneh, seperti dia dan jari tangan, serta bintik-bintik merah di wajah, leher, dan dada. Lain bahwa pendarahan gums. Penjelasan: Seiring waktu, sel-sel leukemia ramai keluar sel darah merah dan platelets, impairing kemampuan darah untuk membawa oksigen dan membeku.

7. Kelemahan dan kelelahan
"Saya tetap harus duduk di tempat kerja, dan satu malam saya terlalu lelah berkendara ke rumah," kata salah satu perempuan dalam menjelaskan kelelahan yang dipimpin dia menemukan dia leukemia. Generalized kelelahan dan kelemahan merupakan gejala dari banyak berbagai jenis kanker yang perlu Anda perhatikan dalam kombinasi dengan gejala lainnya. Namun setiap kali Anda merasa habis tanpa penjelasan dan tidak merespon untuk mendapatkan lebih banyak tidur, berbicara dengan dokter.

8. Bloating atau abdominal weight gain the "my jeans tidak sesuai dengan" sindrom
Meskipun ini mungkin suara terlalu umum menjadi fenomena yang dianggap sebagai gejala kanker, pertimbangkan ini: Perempuan dengan diagnosis kanker ovarian sangat laporan yang tak diterangkan abdominal bloating yang datang tiba-tiba pada adil dan terus dan tidak lebih dari jangka waktu yang panjang (seperti yang ditunjukkan untuk beberapa hari setiap bulan dengan PMS) adalah salah satu cara utama mereka tahu sesuatu yang salah.

9. Perasaan penuh dan tidak dapat makan
Ini adalah satu lagi petunjuk rahasia untuk ovarian kanker; perempuan mengatakan mereka tidak mempunyai nafsu makan dan tidak dapat makan, bahkan ketika mereka tidak makan untuk beberapa waktu. Setiap wanita yang pengalaman nyata bloating atau berat mendapatkan banyak kali (kriteria diagnostik yang lebih dari 13 kali selama periode satu bulan)-terutama jika itu diiringi oleh panggul rasa sakit atau terlalu penuh harus memanggil dokter dan meminta dia untuk panggul ultrasound .

10. Abdominal atau sakit panggul
Diambil dengan sendirinya, sakit panggul dapat berarti banyak hal. Bahkan, karena it's a common gejala dari fibroids, ovarian cysts, dan sistem reproduksi lainnya disorders, dokter tidak selalu berpikir kanker bila Anda menjelaskan panggul sakit. Pastikan dokter melihat semua kemungkinan penjelasan dan penuh ujian, karena sakit dan Cramping di panggul dan daerah perut dapat saling bahu membahu dengan bloating yang sering sinyal ovarian kanker. Leukemia abdominal juga dapat menimbulkan rasa sakit yang dihasilkan dari sebuah diperbesar limpa.

11. Dubur pendarahan atau darah di bangku
"Saya pikir wasir" adalah salah satu hal yang paling umum dokter ketika mendengar diagnosing colorectal kanker. Darah di WC sendiri adalah alasan untuk memanggil dokter dan menjadwalkan colonoscopy.

12. Berat badan tak diterangkan
Jika anda melihat pon datang dan Anda tidak membuat perubahan pada rezim diet atau latihan, Anda harus bertanya mengapa. Berat badan merupakan tanda awal dari usus besar dan kanker pencernaan, yang juga tanda kanker yang menyebar ke hati, dan nafsu makan anda yang mempengaruhi kemampuan tubuh Anda untuk membebaskan diri dari limbah.

13. Enak atau sakit perut
As simple as it sounds, a good old-fashioned sakit perut yang tipped off sejumlah orang beruntung, dokter yang memerintahkan ultrasounds dini dan menemukan bahwa mereka Tumors pada livers. Keram perut atau sering upset stomachs dapat menunjukkan colorectal kanker, banyak pasien kanker dokter mengatakan mereka pikir mereka ulcers.

14. J merah, sakit, atau bengkak payudara
Semua orang tahu untuk memeriksa lumps di dada, tetapi terlalu sering adalah gejala lebih dekat ke permukaan, yang dapat menunjukkan kobaran kanker payudara. Beberapa perempuan dijelaskan noticing cellulite seperti dimpled kulit pada salah satu daerah di payudara. Lain bahwa yang merasa payudara bengkak, panas, atau jengkel. Merah atau purplish pengotoran juga untuk menimbulkan kekhawatiran. Panggilan tak diterangkan dokter tentang setiap perubahan pada payudara.

15. Nipple perubahan
Salah satu yang paling umum perubahan perempuan ingat noticing sebelum didiagnosis dengan kanker payudara adalah puting susu yang mulai muncul flattened, terbalik, atau berpaling menyamping. "Saya mulai bentil seperti itu berubah terbalik," ujar seorang perempuan. Selain itu, kobaran kanker payudara puting susu juga menyebabkan masalah, seperti gatal, bersisik, atau kulit keras pada puting susu-agar mengambil bentil perubahan serius.

16. Luar biasa berat atau sakit pendarahan atau periode antara periode
Banyak perempuan melaporkan ini sebagai petunjuk rahasia untuk endometrial atau berkenaan dgn kandung kanker. Sayangnya, banyak perempuan dokter juga mengatakan mereka tidak responsif, menghadap atau keluhan misdiagnosing mereka seperti biasa perimenopause. Meminta untuk transvaginal ultrasound jika Anda mencurigai adanya sesuatu yang lebih berat dibandingkan periode rutin.

17. Pembengkakan di wajah fitur
Beberapa pasien dengan kanker paru-paru noticing lapor keadaan bengkak, bengkak atau kemerahan pada wajah. Penjelasan untuk ini adalah bahwa sel kecil paru-paru Tumors umumnya kapal blok darah di dada, mencegah darah mengalir dari bebas dari kepala dan wajah.

18. J sakit atau gumpalan kulit yang tidak sembuh, menjadi keras, atau dengan mudah bleeds
Sebagian besar dari kami untuk menonton moles untuk menunjukkan perubahan yang mungkin kanker kulit. Tetapi tanda-tanda lainnya, seperti kecil lumps lunak atau patch kerak kering, lebih mudah miss. Membiasakan diri Anda dengan berbagai jenis kanker kulit-melanoma, dr dasarnya bisul kanker sel, dan sel squamous bisul kanker dan waspada tentang akan memeriksa kulit seluruh tubuh untuk melihat growths-aneh atau tempat itu.

19. Perubahan kuku
Tak diterangkan perubahan pada fingernails dapat menjadi tanda dari beberapa jenis kanker. A brown or black streak atau titik di bawah kuku dapat menunjukkan kanker kulit, sementara baru ditemukan "clubbing" - pembesaran dari ujung jari, dengan kuku yang melengkung ke bawah melalui tips-dapat menjadi tanda kanker paru-paru. Pucat atau putih kuku bisa menjadi indikasi bahwa hati tidak berfungsi dengan benar, kadang-kadang tanda kanker hati.

20. Sakit di bagian belakang atau bawah kanan
Kabur karena hal ini sebagai suara, banyak pasien kanker mengatakan ini adalah yang pertama dari tanda kanker hati, yang dikenal sebagai salah satu "silent killers" (lainnya adalah ovarian cancer). Kanker payudara juga sering didiagnosis kembali melalui rasa sakit, yang dapat terjadi jika tumor payudara menekan ke belakang ke dalam peti, atau ketika kanker menyebar ke tulang belakang atau ribs.